Welcome to My Blog!

This is Boxer Template Demo Site
Follow Me

Bersedekah dengan Kata



By  Muda-Mudi Manunggal Tegalan     12:42 AM    Labels: 
Tuhan menghadiahkan mulut, agar kita dapat berbagi kata-kata yang bermanfaat untuk orang lain. Berbagi kekuatan manakala ada sahabat yang sedang jatuh dalam pelukan keputusasaan. Memuliakan orangtua dengan doa-doa sepertiga malam yang tak kunjung bertepi. Mengobarkan semangat pada jiwa-jiwa yang sedang lupa pada kebesaran dan pertolonganNya. Ataukah sebatas bersedekah senyuman pada wajah-wajah yang berhias kelabu. Mungkin pernah, kita dihadiahi kata-kata kasar. Perkataan-perkataan yang bisa menyulut api dalam hati. Mungkin pernah, kita dihadiahi tuduhan-tuduhan yang tak mengenakkan.
Tapi, janganlah kita membalas serupa. Janganlah membalas dengan perkataan-perkataan yang buruk. Bukankah kata-kata yang melemahkan akan membuat orang patah semangat dan enggan tuk berubah? Sungguh, kata adalah doa. Saya percaya itu.
Mari, bersama kita berdoa dengan kata-kata, dalam keseharian kita.
Karena kata-kata yang terucap adalah cerminan diri kita.
Mari bersedekah dengan kata-kata terbaik..

"Berkata-katalah dengan baik dan benar.
Di atas sana, duduk di Arsy Nya, Ia kan tersenyum padamu.
Nikmat mana yang lebih besar dari senyum Tuhan akan kebaikan-kebaikan kita?"

About Muda-Mudi Manunggal Tegalan

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Maecenas euismod diam at commodo sagittis. Nam id molestie velit. Nunc id nisl tristique, dapibus tellus quis, dictum metus. Pellentesque id imperdiet est.

No comments:

Post a Comment


Contact Form

Name

Email *

Message *

Labels

Translate